Jumat, 13 Oktober 2017

Berapa Kali Infus Whitening Supaya Bisa Putih.?


Kebanyakan kita bertanya2 berapa kali infus whitening (suntik putih) supaya kelihatan hasilnya dan kulit kita terlihat putih? berikut penjelasannya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa infus whitening lebih efektif daripada whitening injection. Itu adalah anggapan yang salah! Yang menentukan efektifitasnya bukanlah infus atau injeksi, melainkan bahan yang dimasukkan. Dosis, komposisi, cara pemasukan, dll menentukan kualitas whitening yang dimasukkan. Memang jika dosis lebih tinggi otomatis efeknya lebih baik, tetapi setiap bahan memiliki dosis maksimal. Jika lebih dari dosis maksimal, dikuatirkan akan terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

Berapa Kali Infus Whitening Supaya Bisa Putih.?
Tergantung Warna Kulit, sejalan dengan bertambahnya usia, sel-sel pengatur pigmen sering kurang berfungsi dengan baik, di antaranya memproduksi melanin dalam jumlah berlebihan pada bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari. Karena itu peremajaan kulit umumnya dilakukan oleh wanita berusia lebih dari 25 tahun. Sebenarnya tujuan utama peremajaan kulit adalah membuat sel-sel pengatur pigmen berfungsi normal kembali, atau tidak memproduksi melanin secara berlebihan.

Ternyata treatment dengan suntik ini tingkat kenerhasilannya tinggi bahkan bagi yang berkulit gelap sekalipun bisa menjadi putih apabila melakukan suntik ini secara contineu sesuai dengan yang dianjurkan tentunya tanpa melebihi dosis. Memang semakin oramg tersebut kulitnya cerah maka tidak perlu disuntik berulang-ulang. Tetapi kalau memang kulitnya gelap, otomatis memang akan memakan waktu lebih lama. Yang perlu diingat Kegiatan Pasien juga berpengaruh pada hasil treatment ini. Selain itu juga kebersihan diri sangat mempengaruhi, bagi mereka yang malas dalam merawat kulit.

Kok kulit saya tidak kunjung putih putih, padahal sudah memakai infus whitening injection?
Hal tersebut bisa disebabkan berbagai macam faktor.

  • Pertama, kesadaran diri. Ada orang yang menyadari betul perubahan di setiap ruas tubuhnya sehingga mengetahui perubahan sekecil apapun yang terjadi pada tubuhnya, termasuk kulit. Nah, jenis orang demikian yang akan menyadari keberhasilan whitening injection. Perubahan pada whitening injection terjadi secara bertahap, dan tidak bisa langsung 'berganti kulit'. Semuanya memerlukan proses dan keuletan.
  • Kedua, tidak ulet. Ada orang yang menginginkan hasil maksimal tetapi jarak suntikannya tidak teratur. Hal ini juga bisa menyebabkan hasil yang tidak optimal.
  • Ketiga, masih suka berpanas ria di bawah sinar matahari. Prinsip dasar dari proses kerja whitening injection adalah menghambat kerja pigmen dalam menghasilkan zat warna gelap pada kulit. Berpanasan di bawah sinar matahari akan mengaktifkan kembali pigmen tersebut, sehingga bisa dikatakan whitening injection berperang dengan sinar matahari dengan kekuatan yang seimbang, bahkan mungkin saja whitening injection kalah.
  • Keempat, jenis bahan whitening yang digunakan. Tidak semua bahan whitening memberikan efek pencerah yang optimal. Ada bahan yang digunakan untuk tujuan lain, seperti mampu mengempeskan jerawat, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, bahkan membuat kulit bersinar, tetapi efek pencerah di dalamnya kurang optimal.

Berikut whitening injeksi yang sudah terbukti ampuh memutihkan kulit dengan pasti

0 komentar

Posting Komentar