Rabu, 11 Oktober 2017

Infus Whitening Tak Kunjung Putih Menurut Dr. Utami Dewi


Bebrapa Waktu lalu saya berkesempatan mewawancarai Dr. Utami Dewi di Klinik INDLEA, beliau dengan sabar dan ramah menjawab pertanyaan saya atau lebih tepat disebut keluhan, mengenai kulit saya yang tidak kunjung putih padahal sudah beberapa kali ambil paket suntik putih bahkan infus whitening di klinik lain. Dengan biaya yg menurut saya tidak murah

Dokter cantik ini bertanya tentang injeksi whitening  yg sudah saya jalani diklinik lain, biaya, jarak injeksi dan berapa kali injeksi yang sudah saya jalani. Saya jelaskan bahwa saya telah mengambil paket injeksi dan infus whitening Juga berapa biaya yg telah saya keluarkan. Dan beliau tersenyum simpul dengan jawaban saya.

Saya bertanya, kenapa dok? Beliau menjawab, ga heran kamu ga putih putih, karena dari harga dan jarak waktunya saja sudah menjelaskan bahwa kamu bukan mendapatkan treatment yang tepat untuk mendapatkan hasil yang significant.

Penasaran saya bertanya lagi, bukankah harga segitu cukup mahal dok?... Beliau menjawab, memang cukup mahal untuk sebuah injeksi vitamin C tapi terlalu murah untuk infus whitening. Karena untuk harga obat yg baik untuk diinfuskan seharusnya lebih dari itu, dan mengingat bahwa di Indlea tidak ambil untung di obat hanya bea jasa dokter dan peralatan saja, berarti obat yg diinfuskan tidak cukup memadai, mungkin seharusnya itu diinjeksikan intra vena sudah cukup.

Infus Whitening di Klinik INDLEA bandung
Masih penasaran, saya kejar lagi dengan pertanyaan memangnya obat yang dimasukkan apa saja dok? Beliau tertawa, dan menjawab... Mengapa harus diinfuskan?... Karena obat yg masuk jumlahnya banyak, jika diinjeksikan melalui vena harus masuk dengan spuid berukuran lebih dari 25 ml, yg mana itu tidak akan nyaman untuk Pasien.

Dan obat yg masuk bertujuan sebagai anti oksidan dosis tinggi yang juga dimaksudkan untuk mencerahkan kulit, vitamin sebagai carrier, juga suplemen lain yg berfungsi agar zat aktif di dalam obat dapat sustain dan berfungsi maksimal setelah masuk ke dalam tubuh. Tidak mudah di flush dengan alkohol.

Baru kali ini saya dapat jawaban yang masuk akal dari seorang dokter.. Biasanya boro boro dijawab.. Yang nyuntik aja bukan dokternya selama saya suntik di klinik lain Setelah saya ambil sesi infus yang ketiga kalinya saya sudah merasakan kulit saya lebih cerah, Juga teman teman sudah Nanya, kamu putihan?... Wow saya seneng bangeet dan tambah semangat untuk melanjutkan paket infus saya.

Sempet ketar ketir karena saya gosong karena liburan ke pantai, tapi si dokter cantik hanya komen, wah kamu bandel ya.. Bukan brarti kulit ga bisa gosong kalau diinfusin whitening lho... Tapi lebih cepat untuk cerah kembali dibandingkan kulit tanpa treatment.

Saya lega, dan tetap semangat melanjutkan paket infus saya... Dan saya puas.. Kulit saya sudah tidak gelap lagi. Dan mau nabung biar bisa ambil paket suntik putih yang permanen. Sudah tidak mau coba coba ambil paket whitening di klinik lain.

di Indlea tidak ambil untung di obat hanya bea jasa dokter dan peralatan saja, Berikut macam2 produk su tik putih terauk dan laris di pasaran:


0 komentar

Posting Komentar