Selasa, 10 Oktober 2017

Metode Terapi Suntik Putih dan Infus Apa Bedanya?



Metode Terapi Suntik Putih dan Infus Whitening Apa Bedanya..? lebih bagus mana..? Berikut penjelasannya

Infus whitening dan injeksi whitening merupakan 2 cara untuk mendapatklan hasil kulit lebih putih.Dari pada suplemen pemutih tentunya suntik putih atau infus pemutih sangat jauh lebih efektif, dikarenakan tidak melalui sistem pencernaan.Dengan kata lain suntik putih atau pun infus pemutih akan lebih cepat diserap oleh tubuh.

Infus whitening atau infus pemutih adalah cara petugas medis memberikan obat kepada pasien yang berisi cairan vitamin dan juga pemutih melalui intravena dengan menggunakan alat infus dengan tetesan cepat dan membutuhkan waktu agak lama dari padaa suntik pemutih.Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan infus whitening kurang lebih antara 30-60 menit.

Sedangkan suntik pemutih atau injeksi whitening adalah cara petugas medis dalam memberikan obat kepada pasien yang berupa cairan vitamin dan juga pemutih menggunakan jarum dan dapat langsung disuntikkan ke intravena maupun intramuscullar tanpa menggunakan alat khusus.

Lalu efektif mana antara suntik putih dibanding dengan infus pemutih? 
Jika anda menggunakan obat suntik putih yang dosis tinggi dan terdapat banyak vitamin atau kandungan lain yang sebaiknya cara yang digunakan adalah infus whitening atau infus pemutih.Jika obat suntik putih yang digunakan tidak terlalu tinggi dosis juga varian vitaminya maka cara yang terbaik adalah suntik putih atau injeksi whitening.


Whitening infus (suntik putih) mengubah warna kulit?
Apakah memang whitening infus bisa mengubah warna kulit? Tergantung bahan whitening yang dipakai! Secara garis besar, bahan whitening bukan membuat kulit menjadi lebih putih, tetapi lebih cerah. Karena terlihat lebih cerah, otomatis kulit terlihat lebih putih karena gradasi warna yang lebih muda.



Banyak sekali jenis whitening infus
Selama ini, banyak orang mengira suntik putih itu hanya 1 bahan. Nyatanya tidak demikian.

Ada berbagai macam bahan yang bisa membantu pencerahan kulit. Namun ada beberapa bahan dasar yang digunakan. Vitamin c dan tationil merupakan rumus dasar, dan biasanya ditambah dengan banyak senyawa lain yang dapat membuat pemakainya menjadi lebih awet muda, kulit bercahaya, tidak kusam, dll. Vitamin c dan tationil (glutathione) pun terdiri dari berbagai macam, dan tidak semua jenis vitamin c dapat memberikan efek pencerah yang optimal. Masih ada juga vit e, plasenta, collagen, dll yang juga bagus untuk perawatan kulit

Kok kulit saya tidak tambah putih, padahal sudah memakai whitening infus?

  • Hal tersebut bisa disebabkan berbagai macam faktor. Pertama, kesadaran diri. Ada orang yang menyadari betul perubahan di setiap ruas tubuhnya sehingga mengetahui perubahan sekecil apapun yang terjadi pada tubuhnya, termasuk kulit. Nah, jenis orang demikian yang akan menyadari keberhasilan whitening infus. Perubahan pada whitening infus terjadi secara bertahap, dan tidak bisa langsung 'berganti kulit'. Semuanya memerlukan proses dan keuletan.
  • Kedua, tidak ulet. Ada orang yang menginginkan hasil maksimal tetapi jarak suntikannya tidak teratur. Hal ini juga bisa menyebabkan hasil yang tidak optimal.
  • Ketiga, masih suka berpanas ria di bawah sinar matahari. Prinsip dasar dari proses kerja whitening infus adalah menghambat kerja pigmen dalam menghasilkan zat warna gelap pada kulit. Berpanasan di bawah sinar matahari akan mengaktifkan kembali pigmen tersebut, sehingga bisa dikatakan whitening infus berperang dengan sinar matahari dengan kekuatan yang seimbang, bahkan mungkin saja whitening infus kalah.
  • Keempat, jenis bahan whitening yang digunakan. Tidak semua bahan whitening memberikan efek pencerah yang optimal. Ada bahan yang digunakan untuk tujuan lain, seperti mampu mengempeskan jerawat, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, bahkan membuat kulit bersinar, tetapi efek pencerah di dalamnya kurang optimal.



Mengapa whitening infus sangat laku?
  • Hal ini disebabkan efek yang dihasilkan merata ke seluruh tubuh, tidak hanya ke wajah ataupun bagian tubuh tertentu. 
  • Praktis, karena tidak perlu membaluri seluruh tubuh dengan krim pemutih setiap hari. Penyuntikan juga tidak memakan waktu lama, berkisar antara 15-30 menit. Jika penyuntikan dilakukan melalui jalur infus, bisa memakan waktu 30 menit-2 jam.


0 komentar

Posting Komentar