Rabu, 11 Oktober 2017

Pantangan Setelah Suntik Putih Yang Harus dihindari


Pantangan yang harus di hindari setelah melakukan terapi suntik putih dan  infus whitening  yang harus dihindari, supaya mendapatkan hasil maksimal dan sukses dalam melakukan terapi pemutihan kulit dengan metode injeksi whitening

Kulit putih merona, awet muda, segar dan bersih, pasti semuanya ingin memilikinya tanpa terkecuali. Namun tidak semua manusia terlahir dengan kondisi kulit putih. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, tentunya butuh pemeliharaan yang tepat agar kulit tetap putih, dan bersih, baik itu perawatan dari luar maupun dalam.

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang atau hitam, memang dalam hati merasa iri dengan orang-orang yang memiliki kulit putih dan bersih. padahal sudah dilakukan berbagai cara seperti luluran dan memakai handbody whitening, namun hasilnya belum memuaskan. Pada zaman ini, bagi anda yang pernah mendengar ataupun belum mengenai treatment Suntik Putih, Pasti bertanya-tanya, apakah suntik putih efektif dan apa pantangan yang harus di hindari saat melakukan terapi suntik putih ?

Berikut larangan atau pantangan setelah injeksi whitening  yang harus dihindari yang menentukan keberhasilan Treatment suntik putih:

  • Ibu hamil dan menyusui di larang menggunakan suntik putih, karna dapat mengganggu kesehatan janin/bayi
  • Bagi penderita penyakit ginjal dan jantung dilarang suntik putih karena akan memperparah penyakit
  • Penderita darah tinggi dilarang, batas tensi yang di perbolehkan 90 s/d 140, kurang dari 90 atau lebih dari 140 dilarang.
  • Dilarang minum alcohol. Alcohol dapat mempengaruhi kinerja dari vitamin C terhadap tubuh
  • Dosis maximum sehari 2000mg perhari, lebih dari itu akan beresiko pada ginjal
  • Dilarang suntik putih saat sakit atau haid, bisa lanjutkan suntik apabila haid sudah benar-benar bersih dan sakitnya sudah sembuh
  • Dilarang terkena paparan sinar matahari terlalu lama dan sering
  • Hindari merokok, karena dengan merokok dapat mengurangi dosis vitamin C dari suntik putih. (semakin banyak anda menghisap rokok semakin banyak pula vitamin C yang akan hilang)

Itulah poin penting yang harus dihindari saat melkukan terapi suntik putih, semoga bermanfaat, jika sista ingin membeli produk suntik putih terbaik dan terlaris di pasaran bisa lihat daftar di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar