Minggu, 15 Oktober 2017

Pengalaman Infus Whitening / Suntik Putih


Perawatan whitening infusion dilakukan dengan memasukkan suplemen yang mengandung vitamin c, vitamin b kompleks, antioksidan, Glutathione, hingga asam tranexamat melalui jalur infus dengan dosis yang tepat.

Bahan-bahan tersebut bekerja sinergis dalam mencerahkan warna kulit secara bertahap. Selain itu juga dapat mencegah Pembentukan pigmen melanin, memperbaiki jaringan kulit, dan meningkatkan imunitas tubuh secara keseluruhan.

Berikut pengalaman salah satu customer kami saat melakukan infus whitening

Saya mau menceritakan pengalaman saya tentang infus whitening / suntik putih, udah pada tau kan tentang infus whitening / Suntik putih itu? Kalo belom tau searching aja di mbah google. Hehe

Pengalaman aku tentang infus whitening / suntik putih,awalnya karena lihat temen temen saya, yang mulai melakukan perawatan dengan infus whitening / suntik putih, tertarik gak sih loe dengan lihat sebagian orang-orang pada putih-putih kulit nya?

Kalo saya secara pribadi tertarik banget, apalagi berhubung teman-teman saya kulit nya putih-putih bersih gitu, tanya tanya sama temen-temen saya seputar infus whitening / suntik putih, dan searching di google tentang fakta infus whitening / suntik putih, akhirnya saya beranikan diri untuk coba. Namun karena belum berani saya coba dulu menggunakan suplemen whitening,


Nah waktu itu saya coba beli yang kapsul(merek rahasia) aja karena saya takut suntik, awal nya seneng banget ya karena pengen Buru-buru buat lihat hasilnya, gak terasa waktu berlalu udah habis aja tuh 1 box suplemen pemutih tapi gak ngefek ni ke kulit saya, alhasil saya kecewa banget. Secara gitu ya lumayan mahal juga tu 1 box saya beli sekitar harga 280rb

Tapi saya gak patah semangat, saya coba beralih beli dengan merk lainnya, kali ini merek xxx,,.  Harganya hampir sama,tapi memang kulit saya bebal banget, gk ngefek juga tu, gk tau apa yg salah ya? Padahal saya udah nurutin aturan pakainya.

Tapi saya tetep gigih harus berhasil ni karena saya orang nya gak patah semangat. Saya beranikan diri buat infus whitening / suntik putih akhirnya, pertama saya pake redotex merah / orange, saya beli seharga 200 rbu,lebih murah pada kapsul yang sebelumnya saya pernah beli, 1 box isi 10 ampul, nah berhubung saya hanya beli yang online ,saya suntik nya dengan bidan sekitar rumah saya, gak terlalu mahal untuk jasa nya hanya 30 ribu aja,itu karena kenalan di perumahan komplek saya sih ,kalo saya tanya tanya dengan yang lain sekitar 45 ribu,.

Setelah suntik rodotex merah habis 2 kotak dengan suntik rutin dua kali dalam  seminggu,hasil nya taraaaaaaaa "Nihil bok" kulit saya cuma sedikit cerah doang lagi lagi saya kecewa lagi ni,.

Setelah saya cari tahu lagi tentang informasi seputar infus whitening / suntik putih, bahwa efeknya gak hanya saja bisa memutihkan kulit tetapi juga meningkatkan metabolisme tubuh, pantes aja ya saya jarang sakit, padahal aktivitas saya cukup padat, senin sampai jumat saya kerja,sabtu minggu nya saya kuliah, kebayang kan loe gimana capek saya gak ada waktu buat istirahat.


Berhubung kulit saya gak putih saya coba searching di google dan menemukan salah satu olshop suntik putih yaitu suntikputihnatasha.com yang menjual infus whitening / suntik putih, jadi saya ceritain tentang keluhan saya, yang gak ada hasilnya setelah infus whitening / suntik putih tersebut, akhirnya dia menyarankan buat beli produk suntik putih yang lebih kaya kandungan yaitu aqua skin veniscy, saya coba aja ya siapa tau berhasil, (harganya 1,1jtan)isi 1 kotak ada 10 ampul + 20 vial. Berharap banget supaya yang kali ini saya bisa putih.

Setelah melakukan perawatan 5x infus kulit saya muali putih dan cerah, ya lumayan lah ya, nah berhubung dalam 1 kotak hanya 10 ampul dalam 1 bulan saya suntik 2 x seminggu saya di saranin  buat ganti dengan yang merk lain, katanya dosis nya lebih tinggi, karena kulit saya ada hasil setelah pakai aqua skin veniscy, jadi saya beralih yang bisa bener bener putih kaya artis korea gitu siiiih, untuk harga dosis yang lebih tinggi sekitar 2,5 juta, isi 1 kotak 10 ampul.

Jadi bagi anda yang sudah infus whitening masih gak ngaruh, mungkin karena produk yang yang di pakai kurang bagus dan atau faktor metabolisme tubuh, di dunia ilmu kedokteran tidak sama dengan dunia matematika yang 1+1=2, itu semua tergantung metabolisme tubuh orang, jika ada yang hanya 10 atau bahkan 5 x suntik sudah kelihatan putih berarti metabolisme nya bagus, dan harus sabar dan terus menerus melakukan infus whitening / suntik putih.


Kesimpulan:
Dalam memilih infus whitening pilihlah produk yang kaya kandungan. Produk suntik putih memiliki berbagai kandungan dan harga yang bervariatif. Harga suntik putih yang semakin mahal, tentu memiliki kandungan yang terbaik dari kompetitor lainnya. Karena sudah pasti dalam produk yang mahal tersebut, memiliki kandungan yang terbaik dan terlengkap untuk mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai yang anda inginkan

Berikut daftar infus whitening yang bagus, ampuh dan terlaris:

0 komentar

Posting Komentar